Test Footer

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS

Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara

Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara - Hallo sahabat kumpulan resep masakan dan bumbu racikan kumpulan resep masakan nusantaraResep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantaracara meracik bumbu dan resep masakan

Judul postingan resep masakan : Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara
Link postingan resep masakan : Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara

lihat juga


Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara



Semua orang terbiasa dengan kue coklat juga rasa vanila inilah, roti inilah dibuat dengan gaya zebra , rasanya sungguh luar biasa, mengingatkan kita pada masa kanak kanak. Kue inilah lebih nikmat jika dinikmati selagi Masih sedikit hangat, dengan secangkir susu dingin, rasanya sungguh luar biasa..

Bahan

Membuat sekitar 10 porsi

4 butir telur
1 cangkir (200g) gula
1 gelas mentega (200 g), pada suhu kamar
1 cangkir (240 ml) susu
1 sdt ekstrak vanili
Tepung 3 cangkir (375 g)
2 sendok teh (10 g) baking powder
1/4 sdt garam
Untuk adonan coklat
3 sdm (25g) bubuk kakao
1/4 cangkir (50ml) susu
1 sdm gula (15g)

Petunjuk
 
1. Gemuk juga sejajar dengan kertas perkamen, wajan bundar 24 cm (9 in). Panaskan oven pada suhu 180 (350 F).

2. Kocok bersama dalam mangkuk besar bahan kering, tepung garam juga baking powder. Menyisihkan.

3. Dalam mangkuk lain campurkan bubuk coklat dengan 1/4 gelas susu juga 1 sdm gula.

4. Campur mentega dengan gula sampai lembut. Tambahkan telur satu per satu juga aduk hingga rata. Tambahkan ekstrak vanili.

5. Dengan mixer yang rendah, alternatif menambahkan campuran susu juga tepung secara bertahap sampai semuanya tergabung dengan baik.

6. Keluarkan dua cangkir adonan juga campurkan dengan campuran coklat.

7. Gunakan satu sendok makan untuk setiap adonan untuk membuat lapisan adonan pada panci yang disiapkan. Mulai dari tengah wajan, ambil satu sendok adonan putih lalu di atasnya tambahkan satu sendok adonan coklat juga ulangi langkah inilah sampai semua adonan sudah digunakan. (Jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk membuat lapisan inilah menambahkan satu adonan di atas yang lain juga membuat pusaran dengan pisau atau garpu untuk menciptakan efek marmer)

8. Panggang selama 50-60 menit sampai tusuk gigi dimasukkan ke bagian tengah keluar bersih.

9. Angkat dari oven juga biarkan dingin selama 15 menit pada rak pendingin sebelum melepaskan dari panci.

10. Sajikan seperti di atas atau di atas dengan lapisan coklat.
=======================================================
SUBSCRIBE FOR DAILY UPDATE here : https://goo.gl/o9r2St

Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

======================================================
► In this channel, we only show our visitors latest Food Recipe. If you find any of your copyrighted material in this channel, please leave us a message with the link of the video. Thank You.

source

resep masakan
aneka resep, aneka resep masakan, bumbu racikan, cara meracik bumbu, koleksi resep masakan, kumpulan resep masakan, resep bumbu, resep masakan, resep masakan anak, resep masakan lezat, resep masakan nusantara, resep masakan sehari-hari, resep masakan terbaru, web resep masakan


Demikianlah Artikel Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara

Sekian ANEKA RESEP, ANEKA RESEP MASAKAN, BUMBU RACIKAN, CARA MERACIK BUMBU, KOLEKSI RESEP MASAKAN, KUMPULAN RESEP MASAKAN, RESEP BUMBU, RESEP MASAKAN, RESEP MASAKAN ANAK, RESEP MASAKAN LEZAT, RESEP MASAKAN NUSANTARA, RESEP MASAKAN SEHARI-HARI, RESEP MASAKAN TERBARU, WEB RESEP MASAKAN Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara dan artikel ini url permalinknya adalah https://bumburesepmasakanlezat.blogspot.com/2018/11/resep-masakan-kue-zebra-website.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Masakan Kue Zebra website kumpulan resep masakan juga bumbu racikan resep masakan nusantara"

Posting Komentar

Test Footer 1

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS